Start Blogging

Uda banyak gw denger pengalaman temen” gw kalo blogging itu enak. Banyak keuntungan yang bisa kita dapet dari blogging. apa sih blog itu?

Here I come to share my little knowledge bout this thing

* What Is Blog?

Blog merupakan singkatan dari “web log” adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. (taken from http://id.wikipedia.org/wiki/Blog). Kalau menurut gw sendiri blog adalah suatu aplikasi internet dimana kita bisa berbagi informasi dengan masyarakat pengguna internet, lebih luas penggunaannya daripada situs pertemanan.

nahh.. buat gw sendiri, blog ini sama kayak sebuah buku kosong elektronik yang ntarnya bakal gw isi apa aja,

mulai dari cuma sekedar curhatan gw, sedikit pengetahuan gw, dan acara jalan” gw…

I’m just happy for sharing with all of the world.

Leave a Reply

